CynthiaMahadevi (2007) Outlet Toyota di Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Di Kota Malang perkembangan otomotif cukup pesat ditandai dengan maraknya kegiatan-kegiatan otomotif mulai dari kegiatan yang bersifat komersial sampai dengan kegiatan yang bersifat sosial komunitas. Banyaknya merk mobil yang berada dipasaran Toyota tetap mempunyai trademark bagi publik penggemar otomotif baik itu yang baru maupun yang lama. Kegiatan-kegiatan otomotif yang bersifat sosial yang berkaitan dengan komunitas-komunitas penggemar salah satu merk mobil cukup banyak yang berada di Kota Malang. Malang sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur juga merupakan pasar otomotif yang cukup potensial, hal ini menjadikan para produsen mobil tertarik untuk memasarkan produknya di Kota Malang. Untuk memberikan perwujudan nyata akan sebuah ruang sebagai tempat yang mewadahi kegiatan otomotif terutama Toyota, maka perlu adanya suatu Outlet Toyota yang dapat memenuhi kebutuhan kegiatan tersebut.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FT/2007/446/050702608 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 690 Construction of buildings |
Divisions: | Fakultas Teknik > Arsitektur |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 25 Sep 2007 00:00 |
Last Modified: | 22 Oct 2021 03:40 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/138681 |
Preview |
Text
050702608.pdf Download (3MB) | Preview |
Actions (login required)
View Item |