Strategi pemasaran untuk pengembangan usaha kecil pada Sentra Industri Oleh-oleh Khas Palembang, Sumatera Selatan

PutriIndayuMandasari (2009) Strategi pemasaran untuk pengembangan usaha kecil pada Sentra Industri Oleh-oleh Khas Palembang, Sumatera Selatan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada Abstrak : sesuai dengan Aslinya di CD.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FPR/2009/70/050903491
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 639 Hunting, fishing & conservation > 639.2 Commercial fishing, whaling, sealing
Divisions: Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan > Sosial Ekonomi Agrobisnis Perikanan
Depositing User: Unnamed user with email repository.ub@ub.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2009 11:12
Last Modified: 21 Oct 2021 04:41
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/132628
[thumbnail of 050903491.pdf]
Preview
Text
050903491.pdf

Download (3MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item