Analisis Bauran Promosi (Promotion Mix) Yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Sea Food “Kenari Djaya Resto” Kota Malang, Jawa Timur

Purnomo, Vidya Ramadhani (2007) Analisis Bauran Promosi (Promotion Mix) Yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Sea Food “Kenari Djaya Resto” Kota Malang, Jawa Timur. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di Rumah Makan Sea Food “Kenari Djaya Resto”, Malang Jawa Timur pada tanggal 14-30 Juni 2007. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : (1) persepsi konsumen terhadap kegiatan promosi (2) pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen (3) varibel promosi yang paling dominan dalam pengambilan keputusan pembelian konsumen (4) strategi pengembangan usaha. Bauran promosi ( promotion mix ) adalah ramuan khusus atau kombinasi strategi paling baik dari indikator-indikator : public relation, personal selling, advertising dan sales promotion yang dipergunakan untuk mencapai tujuan perusahaan dan pemasarannya. Kegiatan bauran promosi pada Kenari Djaya Resto merupakan suatu proses komunikasi dan faktor penting terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FPR/2007/171/050803253
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 639 Hunting, fishing & conservation > 639.2 Commercial fishing, whaling, sealing
Divisions: Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan > Sosial Ekonomi Agrobisnis Perikanan
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 25 Oct 2008 11:19
Last Modified: 28 Dec 2021 06:38
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/132297
[thumbnail of 050803253.pdf]
Preview
Text
050803253.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item