Pengembangan Bauran Pemasara dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan “Ikan Segar Galunggung” Malang.

Tri, Puspitasari (2007) Pengembangan Bauran Pemasara dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan “Ikan Segar Galunggung” Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mempelajari indikator bauran pemasaran dan pengembangannya terhadap kepuasan konsumen, indikator kepuasan konsumen, serta pengaruh bauran pemasaran dan pengembanganya terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan "Ikan Segar Galunggung" Malang. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanasi dengan metode survei dan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner sistem tertutup terhadap konsumen RM "Ikan Segar Galunggung" Malang sebanyak 109 orang. Data dianalisis dengan Structural Equation Modelling . Variabel-variabel pengukur dari bauran pemasaran adalah product, price dan place, sedangkan variabel pengukur pengembangan bauran pemasaran meliputi processes, physical evidence dan packaging . Adapun variabel pengukur kepuasan konsumen adalah pembelian ulang, memberikan informasi kepada konsumen lain dan tidak/jarang komplain.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FPR/2007/1/050802969
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 639 Hunting, fishing & conservation > 639.2 Commercial fishing, whaling, sealing
Divisions: Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan > Sosial Ekonomi Agrobisnis Perikanan
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 13 Oct 2008 08:32
Last Modified: 25 Mar 2024 04:23
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/132228
[thumbnail of 050802969.pdf]
Preview
Text
050802969.pdf

Download (3MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item