Pengaruh Efektivitas Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Volume Penjualan Sayuran Hidroponik : studi kasus di PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Batu

Kusnawan, Galih (2008) Pengaruh Efektivitas Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Volume Penjualan Sayuran Hidroponik : studi kasus di PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Batu. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Pemilihan makanan sehat merupakan bagian terpenting dalam kemajuan gaya hidup sekarang ini. Perhatian bahan pangan untuk konsumsi merupakan hal yang utama. Menu makanan yang rendah garam, gula, lemak dan kolesterol serta diproduksi hanya dengan bahan organik akan semakin diminati konsumen. Trend ini turut mendorong sayuran hidroponik sebagai makanan sehat, karena sayuran hidroponik tidak tercemar oleh pupuk buatan dan pestisida, yang menjadikan sayuran ini bagus untuk kesehatan bila dikonsumsi. Bisnis sayuran hidroponik merupakan bisnis yang menguntungkan dan memberi kemungkinan kepada setiap orang untuk mengusahakannya, karena harga jual lebih tinggi dari sayuran yang dibudidayakan secara umum.Pemasaran merupakan salah satu kegiatan pokok yang dilakukan oleh para pengusaha dalam mempertahankan kelangsungan bisnisnya, untuk berkembang dan mendapatkan laba.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FP/2008/63/050800702
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 630 Agriculture and related technologies
Divisions: Fakultas Pertanian > Agroekoteknologi
Depositing User: Unnamed user with email repository.ub@ub.ac.id
Date Deposited: 02 Apr 2008 10:05
Last Modified: 08 Apr 2022 01:58
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/128054
[thumbnail of 050800702.pdf]
Preview
Text
050800702.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item