Peran Consumer Perceived Value Terhadap Intensi Berkunjung Kembali Ke Jawa Timur Park I

Putri, OktaDwi (2016) Peran Consumer Perceived Value Terhadap Intensi Berkunjung Kembali Ke Jawa Timur Park I. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran consumer perceived value terhadap intensi berkunjung kembali ke Jawa Timur Park 1. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melibatkan 135 subjek yang pernah berkunjung ke Jawa Timur Park 1. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala consumer perceived value dan skala intensi berkunjung kembali. Berdasarkan hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier sederhana menunjukan terdapat peran yang signifikan antara consumer perceived value dan intensi berkunjung kembali. Peran consumer perceived value sebesar 48.3% terhadap intensi berkunjung kembali.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIS/2017/57/051701399
Subjects: 100 Philosophy, parapsychology and occultism, psychology > 150 Psychology
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Psikologi
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 10 Feb 2017 14:20
Last Modified: 22 Oct 2021 07:24
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/123175
[thumbnail of OKTA_DWI_PUTRI_125120301111010_PSIKOLOGI_UB.pdf]
Preview
Text
OKTA_DWI_PUTRI_125120301111010_PSIKOLOGI_UB.pdf

Download (4MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item