Pengaruh Karaketeristik Konsumen Terhadap Keputusan Pmbelian (Survei terhadap Mahasiswa Peserta Telkomsel Apprentice Program Pengguna Kartu SimPATI di GraPARI Telkomsel Malang).

Hikmawati, KuncoroAprilia (2016) Pengaruh Karaketeristik Konsumen Terhadap Keputusan Pmbelian (Survei terhadap Mahasiswa Peserta Telkomsel Apprentice Program Pengguna Kartu SimPATI di GraPARI Telkomsel Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan: (1) untuk mengetahui pengaruh bersama-sama dari variabel budaya, variabel sosial, variabel pribadi dan variabel psikologis terhadap keputusan pembelian;(2) untuk mengetahui pengaruh secara parsial dari variabel budaya, variabel sosial, variabel pribadi, dan variabel psikologis terhadap keputusan pembalian;(3) untuk mengetahui variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan berjumlah 102 responden yang merupakan mahasiswa peserta magang Telkomsel Apprentice Program di GraPARI Telkomsel Malang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa: (1) adanya pengaruh secara bersama-sama dari variabel budaya, variabel sosial, variabel pribadi dan variabel psikologis terhadap keputusan pembelian, (2) adanya pengaruh secara parsial dari variabel budaya, variabel sosial, variabel pribadi dan variabel psikologis terhadap keputusan pembelian (3) variabel psikologis adalah variabel yang paling dominan diantara variabel lainnya dalam mempengaruhi keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2016/717/051609065
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 05 Oct 2016 09:45
Last Modified: 18 Oct 2021 21:40
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/119071
[thumbnail of skripsi.pdf]
Preview
Text
skripsi.pdf

Download (6MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item