Pengaruh Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Pengguna Produk LG di Malang Town Square (Matos) Malang - Jawa Timur),

Ernoputri, Darayani (2015) Pengaruh Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Pengguna Produk LG di Malang Town Square (Matos) Malang - Jawa Timur),. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Layanan Purna Jual yang terdiri dari Garansi, Reparasi, dan Suku Cadang secara simultan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen, pengaruh Layanan Purna Jual secara parsial terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen, dan variabel yang berpengaruh dominan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang ditetapkan sebanyak 106 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Responden adalah pengguna produk LG di Malang Town Square (Matos) Malang - Jawa Timur. Teknik analisis data menggunkan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan memperhatikan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Layanan Purna Jual secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen, Layanan Purna Jual secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen, Reparasi adalah variabel yang dominan memiliki pengaruh terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa Garansi, Reparasi, dan Suku Cadang berpengaruh terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen memiliki R2 sebesar 52,8%, sedangkan sisanya 47,2% adalah pengaruh variabel lain terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2015/900/0516001220
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 11 Feb 2016 15:28
Last Modified: 11 Feb 2016 15:28
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/118008
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item