Pengaruh Peningkatan Pelayanan, Penertiban Administrasi dan Pengawasan Terhadap Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara).

Iskandar, NimasCapisa (2015) Pengaruh Peningkatan Pelayanan, Penertiban Administrasi dan Pengawasan Terhadap Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh peningkatan pelayanan, penertiban administrasi dan pengawasan terhadap kepatuhan pengusaha kena pajak terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara. Populasi penelitian ini adalah pengusaha kena pajak terdafar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara yaitu sebanyak 953 pengusaha kena pajak. Sampel penelitian ini sebanyak 91 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuisioner. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji statistik secara parsial variabel peningkatan pelayanan, penertiban administrasi dan pengawasan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan pengusaha kena pajak. Hasil uji statistik secara simultan menunjukan bahwa peningkatan pelayanan, penertiban administrasi dan pengawasan berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan pengusaha kena pajak.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2015/710/051508101
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 24 Nov 2015 09:12
Last Modified: 24 Nov 2015 09:12
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/117796
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item