Pengaruh Service Marketing Mix (Bauran Pemasaran Jasa) Terhadap Citra Merek Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian

Hadi, DewiLelyana (2015) Pengaruh Service Marketing Mix (Bauran Pemasaran Jasa) Terhadap Citra Merek Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2015/547/051506322
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 09 Oct 2015 09:10
Last Modified: 09 Oct 2015 09:10
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/117613
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item