BintangLasyakka (2015) Faktor - Faktor Kualitas eService yang Berpengaruh terhadap Perceived Value pada Website eCommerce Lazada.co.id (Studi pada warga lingkungan RW. 3 Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan dimensi eService quality yang meliputi reliability, website design, security, dan customer service terhadap perceived value pada website lazada.co.id baik secara bersama-sama maupun secara sendiri-sendiri. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research atau penelitian penjelasan dengan pendekatan kuantitatif. Lokasi penelitian dilakukan di warga lingkungan RW. 3 Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang dengan menggunakan website lazada.co.id sebagai objek penelitian. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 62 orang responden dari pengguna website eCommerce lazada.co.id di warga lingkungan RW. 3 Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Teknik analis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menjelaskan bahwa dimensi eService quality yang meliputi reliability, website design, security, dan customer service berpengaruh positif dan sinifikan secara bersama-sama terhadap perceived value. Hasil penelitian juga menunjukan adanya pengaruh positif dan signifikan secara sendiri-sendiri dari variabel reliability, website design, security, dan customer service terhadap perceived value. Variabel website design merupakan variabel dominan mempengaruhi perceived value.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FIA/2015/540/051507286 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga |
Depositing User: | Indah Nurul Afifah |
Date Deposited: | 08 Oct 2015 15:05 |
Last Modified: | 08 Oct 2015 15:05 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/117608 |
Actions (login required)
View Item |