Pengaruh Budaya Perusahaan dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk WITEL JATIM Selatan, Malang)

Prastyo, YanuarAdi (2015) Pengaruh Budaya Perusahaan dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk WITEL JATIM Selatan, Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Budaya perusahaan adalah sistem nilai yang dapat dipercaya dan dilampirkan dalam kegiatan perusahaan, yang dapat direalisasikan oleh karyawan. Untuk didukung untuk lingkungan kerja yang kondusif akan menciptakan semangat kerja. Fusi antara budaya perusahaan dan lingkungan kerja di jalur yang lebih berkelanjutan untuk mencapai tujuan Perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menggambarkan pengaruh budaya perusahaan dan lingkungan kerja secara bersamaan (bersama) untuk kinerja karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Witel Jatim Selatan, Malang) juga untuk menggambarkan dan menganalisis pengaruh budaya perusahaan mereka dan lingkungan kerja secara parsial terhadap kinerja karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Witel Jatim Selatan, Malang). Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Witel Jatim Selatan, Malang), di mana karyawan di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Witel Jatim Selatan, Malang). Itu adalah perusahaan negara yang menyediakan layanan kepada rakyat Indonesia dalam telekomunikasi. Hasil penelitian menguraikan bahwa ada pengaruh signifikan secara bersamaan antara variabel budaya perusahaan dan lingkungan kerja dari kinerja karyawan serta evaluasi parsial ada pengaruh signifikan antara variabel budaya perusahaan dari kinerja karyawan dan ada pengaruh signifikan. antara variabel lingkungan kerja kinerja karyawan. Saran atau perbaikan yang harus digunakan dipertimbangkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Witel Jatim Selatan, Malang) adalah perusahaan harus mempertimbangkan elemen dalam budaya perusahaan dan lingkungan kerja di mana ada untuk meningkatkan kinerja karyawan.

English Abstract

Corporate culture is a system of values that is believable and attached in the activity of the company, which can be realized by employees. To be supported for a conducive working environment will create working spirit. A fusion between corporate culture and working environment on a more sustainable path to achieve the aim of the company. This research aims to analyse and describe the influence of the corporate culture and the working environment simultaneously (together) for the performance of employees of PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (WITEL JATIM Selatan, Malang) also to describe and analyze the influence of their corporate culture and working environment in partial to the performance of employees of PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (WITEL JATIM Selatan, Malang). Kind of this research is descriptive research with a quantitative approach. This research was conducted in PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (WITEL JATIM Selatan, Malang), whereby the employee in PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (WITEL JATIM Selatan, Malang). that is state companies providing services to the indonesian people in telecommunications. The results of research outlines that there is significant influence simultaneously between variables of corporate culture and working environment of the performance of employees as well as partial evaluation there are significant influence between variables of corporate culture of the performance of employees and there are partial evaluation significant influence between variables of working environment of employee performance. Suggestions or improvements that should be used consideration by PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (WITEL JATIM Selatan, Malang) is companies should consider elements in corporate culture and a working environment where there is in order to improve of employee performance.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2015/341/051504631
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 07 Aug 2015 09:13
Last Modified: 21 Oct 2021 02:04
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/117385
[thumbnail of SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI.pdf

Download (7MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item