Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen

Nugraha, FinnanAdityaAjie (2014) Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2014/855/051503182
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 18 Nov 2015 11:05
Last Modified: 22 Oct 2021 23:42
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/117008
[thumbnail of Tidak_ada_filenya_sesuai_dengan_aslinya.pdf]
Preview
Text
Tidak_ada_filenya_sesuai_dengan_aslinya.pdf

Download (1MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item