Pengaruh Partisipasi dalam Komunitas Merek terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Anggota Komunitas Honda Tiger Mailing List (HTML) Indonesia)

Larasati, Denida (2012) Pengaruh Partisipasi dalam Komunitas Merek terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Anggota Komunitas Honda Tiger Mailing List (HTML) Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

-

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2012/523/051203612
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 04 Dec 2012 09:34
Last Modified: 28 Dec 2021 07:58
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/115651
[thumbnail of skripsi_denida_larasati_fix_angkatan_2008.pdf]
Preview
Text
skripsi_denida_larasati_fix_angkatan_2008.pdf

Download (6MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item