Richardo, Wijaya David (2012) Kepuasan Wajib Pajak AtasPelayanan SAMSAT Link di Kantor Bersama SAMSAT Malang Selatan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan sebagaimana diuraikan pada bab sebelumnya, dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1. Pelayanan SAMSAT Link merupakan layanan unggulan dari Kantor Bersama SAMSAT Malang Selatan yang saat ini merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama wajib. Dengan adanya layanan SAMSAT link ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi masyarakat, terutama wajib pajak dalam melakukan pengesahan STNK dan pembayaran PKB pertahun yang tidak terikat dengan domisili atau tempat tinggal. 2. Meskipun masih ada kendala dan masalah dengan pelayanan SAMSAT Link ini, tetapi pada dasarnya layanan SAMSAT Link telah berjalan dengan baik. Hal ini dapat dilihat pada peningkatan Pajak Kendaraan Bermotor yang diterima melalui penerimaan link di Kantor Bersama SAMSAT Malang Selatan. 3. Kendala yang dihadapi oleh pelayanan SAMSAT Link di Kantor Bersama SAMSAT Malang Selatan dalam pelaksanaannya meliputi sarana dan prasarana yang kurang memadai, terutama pada teknologi informasi yang membantu pelayanan SAMSAT link
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FIA/2012/403/051203492 |
Subjects: | 300 Social sciences > 336 Public finance > 336.2 Taxes |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 03 Dec 2012 09:29 |
Last Modified: | 03 Jan 2022 06:29 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/115518 |
Preview |
Text
0810313078_COVER + DAFTAR ISI.pdf Download (170kB) | Preview |
Preview |
Text
0810313078_BAB 2.pdf Download (682kB) | Preview |
Preview |
Text
0810313078_BAB 3.pdf Download (263kB) | Preview |
Preview |
Text
0810313078_BAB 5.pdf Download (41kB) | Preview |
Preview |
Text
0810313078_BAB 4.pdf Download (1MB) | Preview |
Actions (login required)
![]() |
View Item |