Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian (Survei Pengguna Kartu IM3 Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Jurusan Bisnis Universitas Brawijaya Malang )

DianaIndahSari (2009) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian (Survei Pengguna Kartu IM3 Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Jurusan Bisnis Universitas Brawijaya Malang ). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2010/470/051000795
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 17 Mar 2010 12:40
Last Modified: 21 Oct 2021 14:15
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/114618
[thumbnail of 051000795.pdf]
Preview
Text
051000795.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item