Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Produk: 3Second, Greenlight, dan Moutley” (Studi pada CV. Bi-ensi Fesyenindo/3Second-Clothing, Bandung)

ViratriKurnialaMurwansih (2010) Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Produk: 3Second, Greenlight, dan Moutley” (Studi pada CV. Bi-ensi Fesyenindo/3Second-Clothing, Bandung). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2010/468/051100155
Subjects: 300 Social sciences > 351 Public administration
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Publik / Negara
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 04 Feb 2011 15:35
Last Modified: 21 Oct 2021 14:11
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/114614
[thumbnail of 051100155.pdf]
Preview
Text
051100155.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item