Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Nasabah untuk Menabung di Bank : survei pada nasabah Bank Negara Indonesia/BNI 46 Cabang Cepu, Blora Jawa Tengah

YudiPurwanto (2008) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Nasabah untuk Menabung di Bank : survei pada nasabah Bank Negara Indonesia/BNI 46 Cabang Cepu, Blora Jawa Tengah. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Abstrak di Protec : sesuai dengan Aslinya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FIA/2008/473/050900403
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga
Depositing User: Unnamed user with email repository.ub@ub.ac.id
Date Deposited: 02 Mar 2009 10:02
Last Modified: 23 Oct 2021 07:45
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/113866
[thumbnail of 050900403.pdf]
Preview
Text
050900403.pdf

Download (5MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item