ErickYudaReza (2006) Pemanfaatan Internet Sebagai Salah Satu Pendukung Strategi Pemasaran Produk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Dalam beberapa tahun belakangan ini, perkembangan dan penggunaan teknologi internet sangat pesat sekali. Semakin banyak kalangan pebisnis, organisasi, perkantoran, pendidikan, militer, hingga individu menggunakan jasa teknologi informasi ini, atau lebih sering dikenal dengan " The Information Superhighway". Saat ini internet juga digunakan sebagai media pemasaran oleh banyak perusahaan. Jika perusahaan tidak mengubah strategi pemasarannya yaitu dengan menggunakan internet, hal ini dapat membuat perusahaan kalah bersaing dengan perusahaan lain. Penelitian ini diadakan untuk mengetahui bagaimana peranan internet dalam pemasaran. Dengan menggunakan internet sebagai strategi pemasaran perusahaan mendapat beberapa manfaat. Internet bukan berarti segala sesuatu menjadi lebih aman. Perusahaan juga harus memperhatikan keamanannnya, karena perusahaan menganggap remeh keamanan dalam penggunaan internet. Tingkat keamanan penggunaan internet tergantung kesulitan yang dialami perusahaan tersebut. Hal-hal yang harus diperhatikan dalam pemasaran yaitu harus memperhatikan kesalahan-kesalahan yang sering dibuat oleh pemasaran internet. Dengan penggunaan internet diharapkan perusahaan nantinya dapat berkembang pesat dan mencapai target yang diinginkannya.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FIA/2006/431/050602691 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Administrasi > Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga |
Depositing User: | Unnamed user with email repository.ub@ub.ac.id |
Date Deposited: | 08 Nov 2008 09:46 |
Last Modified: | 22 Oct 2021 12:35 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/113130 |
Preview |
Text
050602691.pdf Download (4MB) | Preview |
Actions (login required)
View Item |