Inisiatif Dan Intensitas Komunikasi Csr Online: Studi Kasus Pada Pt. Aneka Tambang Tbk.

Al–Madaniah, Roudhoh (2017) Inisiatif Dan Intensitas Komunikasi Csr Online: Studi Kasus Pada Pt. Aneka Tambang Tbk. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami inisiatif dan intensitas komunikasi CSR online pada web 1.0 dan web 2.0 PT. Aneka Tambang Tbk. Peneleitian ini juga menelaah strategi komunikasi CSR online apa yang digunakan pada web 1.0 dan web 2.0 perusahaan. Riset ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan single case study dan menerapkan analisis konten dalam mengolah data penelitian. Dalam penelitian ini dipahami bahwa PT. Aneka Tambang Tbk. telah melaksanakan inisiatif dan intensitas komunikasi CSR online pada web 1.0 dan web 2.0 dengan baik. Inisiatif CSR yang dikomunikasikan telah mencapai level 4 dimana ANTAM telah mencerminkan aktivitas/program investasi sosial dan memperkuat infrastruktur komunitas. Selanjutnya, dalam penelitian juga diidentifikasi bahwa strategi komunikasi CSR online ANTAM yaitu, pada Web 1.0 “very detailed information” dan pada Web 2.0 menggunakan “broadcast strategy”.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2017/270/051704805
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Yusuf Dwi N.
Date Deposited: 21 Jun 2017 14:14
Last Modified: 04 Nov 2021 02:49
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109559
[thumbnail of SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI.pdf

Download (1MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item