Pengaruh Corporate Image, User Image, Product Image, Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Naavagreen Kediri

Putri, IntanApriliaDiana (2017) Pengaruh Corporate Image, User Image, Product Image, Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Naavagreen Kediri. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh corporate image, user image, product image dan word of mouth terhadap minat beli produk Naavagreen Kediri. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survey dilakukan kepada 150 responden masyarakat kota Kediri yang belum pernah membeli produk Naavagreen dan memiliki pengetahuan tentang produk Naavagreen dari orang lain. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan memperhatikan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa user image, product image dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan corporate image tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Word of mouth adalah variabel yang dominan memiliki pengaruh terhadap minat beli pada Naavagreen Kediri.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2017/251/051704563
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Yusuf Dwi N.
Date Deposited: 15 Jun 2017 13:23
Last Modified: 04 Nov 2021 03:28
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109538
[thumbnail of SKRIPSI.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item