Pengaruh Brand Image Dan Service Quality Terhadap Purchase Intention Konsumen The Harvest Di Kota Malang

PermatasariDinanti, Asty (2016) Pengaruh Brand Image Dan Service Quality Terhadap Purchase Intention Konsumen The Harvest Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel brand image dan service quality terhadap purchase intention konsumen The Harvest di Kota Malang. Penelitian menjelaskan tentang pengaruh variabel brand image dan service quality secara simultan dan parsial, dan variabel mana yang dominan mempengaruhi purchase intention. Jenis penelitian ini adalah eksplanatori dengan metode survei. Populasi penelitian ini adalah warga Kota Malang dengan jumlah sampel sebanyak 180 responden. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan service quality berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap purchase intention. Dari kedua variabel tersebut, yang dominan mempengaruhi purchase intention konsumen The Harvest di Kota Malang adalah variabel brand image.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/771/0516126078
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sugiantoro
Date Deposited: 15 Dec 2016 09:52
Last Modified: 28 Oct 2021 02:30
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109247
[thumbnail of Skripsi.pdf] Text
Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Actions (login required)

View Item View Item