Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Melalui Word Of Mouth (Wom) (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Universitas Brawijaya Malang)

Pratama, MochammadRifan (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Melalui Word Of Mouth (Wom) (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan Penelitian ini 1)Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Word Of Mouth (WOM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya . 2)Untuk mengetahui Pengaruh Word Of Mouth (WOM) terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. 3)Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakulas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. 4) Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Mahasiswa melalui Word Of Mouth (WOM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian survey. Populasi dari penlitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang. Jumlah populasi diketahui berjumlah 1032 Mahasiswa yang terdiri dari Strata-1 (S1) per bulan Januari, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diperoleh dari rumus Slovin. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Analisis Jalur atau Path Analysis dengan menggunakan bantuan program komputer SPSS 22.0 for Windows. Hasil Analisis dapat diketahui bahwa 1) Terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang. 2) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap Word Of Mouth (WOM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. 3) Terdapat pengaruh Word Of Mouth (WOM) terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang. 4) Terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Mahasiswa melalui Word Of Mouth (WOM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/713/051611748
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 16 Nov 2016 13:34
Last Modified: 28 Oct 2021 01:58
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109183
[thumbnail of Pengaruh_Kualitas_Pelayanan_Terhadap_Kepuasan_Mahasiswa_Melalui_Word_Of_Mouth_(WOM).pdf] Text
Pengaruh_Kualitas_Pelayanan_Terhadap_Kepuasan_Mahasiswa_Melalui_Word_Of_Mouth_(WOM).pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Actions (login required)

View Item View Item