Analisis Penerapan Tipe Strategi Miles-Snow (Studi Kasus Pada Ukm Batik Giffa Indonesia Di Bekasi)

Septiani, ReniAyu (2016) Analisis Penerapan Tipe Strategi Miles-Snow (Studi Kasus Pada Ukm Batik Giffa Indonesia Di Bekasi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan tipe strategi menurut Miles and Snow pada Giffa Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Objek penelitian ini adalah usaha kecil menengah bernama Giffa Indonesia, yang bergerak dibidang industri pakaian batik. Penulis menggunakan teknik triangulasi sebagai teknik untuk menguji keabsahan data. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Giffa Indonesia menggunakan tipe strategi prospektor dalam meningkatkan usahanya, akan tetapi masih diperlukan penyempurnaan terhadap kinerja dibidang pemasaran dan manajemen SDM, sehingga Giffa Indonesia dapat dengan mudah memahami perubahan-perubahan lingkungan dan mencari peluang baru untuk pengembangan usahanya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/623/051609819
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 18 Oct 2016 10:52
Last Modified: 27 Oct 2021 06:42
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109082
[thumbnail of Reni_Ayu_Septiani_(1252020011106)_skripsi.pdf] Text
Reni_Ayu_Septiani_(1252020011106)_skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item