Santosa, BobbyKurniawan (2016) Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, Persepsi Kenyamanan, dan Persepsi Kecocokan Terhadap Sikap Pengguna Internet Banking. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji berbagai faktor yang dapat memengaruhi sikap untuk menggunakan layanan internet banking dengan memodifikasi model Technology Acceptence Model (TAM) yang dikembangkan oleh Davis pada tahun 1989. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, kepercayaan, persepsi kenyamanan, serta persepsi kecocokan memengaruhi sikap untuk menggunakan layanan internet banking. Implikasi dari penelitian ini relevan bagi pihak manajemen perbankan dan analis internet banking agar memperhatikan kembali persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, kepercayaan, persepsi kenyamanan, dan persepsi kecocokan dalam menerapkan dan mengembangkan layanan internet banking.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2016/62/051603156 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Budi Wahyono Wahyono |
Date Deposited: | 13 May 2016 13:43 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 05:02 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109078 |
Text
SKRIPSI_FIXX.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Actions (login required)
View Item |