Audit Manajemen Dengan Metode Analisis Matrix Swot Untuk Menilai Efektivitas Pada Fungsi Pemasaran Pada Produk Taplus Mahasiswa Bank X Kantor Cabang Utama X

Suhendra, LaluYodhiRama (2016) Audit Manajemen Dengan Metode Analisis Matrix Swot Untuk Menilai Efektivitas Pada Fungsi Pemasaran Pada Produk Taplus Mahasiswa Bank X Kantor Cabang Utama X. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Pada peneltian ini dilakukan audit manajemen untuk menilai efektivitas kinerja pemasaran pada produk Taplus Mahasiswa Bank X Kantor Cabang Utama X. Penelitian ini ditujukan untuk memerikan saran dan rekomendasi atas kinerja fungsi pemasaran. Area pemasaran terdiri dari lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, sistem pemasaran, organisasi pemasaran, produktivitas pemasaran, dan fungsi pemasaran lain. Audit manajemen dilakukan pada bagian pemasaran dengan tujuan menilai efektivitas fungsi pemasaran pada Bank X. Penelitian ini secara spesifik menganalisis fungsi pemasaran pada produk Taplus Mahasiswa. Penilaian efektivitas kinerja pemasaran dilakukan dengan cara membandingkan criteria, causes, effect serta melakukan analisis Matrix SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, and Threats). Kesimpulan dari hasil penelitian adalah aktivitas pemasaran sudah berjalan efektif. Atas dasar hasil penelitian tersebut, Bank X Kantor Cabang Utama X harus terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja fungsi pemasaran.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/597/051609793
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 17 Oct 2016 10:36
Last Modified: 17 Oct 2016 10:36
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109052
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item