Pengaruh Promosi Penjualan Midnight Sale, Time Pressure, dan Compulsive Buying Terhadap Shopping Motivation (Studi Pada Ramayana Kota Malang)

Prabandari, PutuAyu (2016) Pengaruh Promosi Penjualan Midnight Sale, Time Pressure, dan Compulsive Buying Terhadap Shopping Motivation (Studi Pada Ramayana Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi Penjualan Midnight Sale, Time Pressure, dan Compulsive Buying Terhadap Shopping Motivation Di Ramayana Kota Malang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara promosi penjualan midnight sale, time pressure, dan compulsive buying terhadap shopping motivation. Responden dari penelitian ini adalah 100 konsumen Ramayana Kota Malang yang datang untuk berbelanja di Ramayana Kota Malang setidaknya sekali. Metode non probability purposive sampling digunakan untuk studi ini dan dihitung dengan SPSS regresi linear berganda untuk menguji hipotesis dari penelitian ini. Peneliti menemukan bahwa shopping motivation dipengaruhi oleh promosi penjualan midnight sale, time pressure, dan compulsive buying secara signifikan dan positif. Dalam penelitian ini, kompulsif compulsive buying paling berpengaruh terhadap shopping motivation.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/562/051609758
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 14 Oct 2016 14:52
Last Modified: 27 Oct 2021 03:56
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109014
[thumbnail of skripsiputuayu.pdf]
Preview
Text
skripsiputuayu.pdf

Download (3MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item