Pengaruh Brand Trust Dan Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Di Indonesia (Studi Pada Konsumen Remaja Mie Instan Merek Indomie)

Lestari, TitikDwi (2016) Pengaruh Brand Trust Dan Customer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Di Indonesia (Studi Pada Konsumen Remaja Mie Instan Merek Indomie). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand trust (kepercayaan merek) dan customer satisfaction (kepuasan konsumen) terhadap brand loyalty (loyalitas merek) di Indonesia studi pada konsumen mie instan merek Indomie. Jenis penelitian adalah penelitian eksplanatori yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesis. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen di Indonesia yang pernah mengkonsumsi mie instan merek Indomie. Penelitian ini menggunakan 150 sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk menguji pengaruh dari variabel independen terhadap variabel dependen dalam penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand trust (kepercayaan merek) dan customer satisfaction (kepuasan konsumen) berpengaruh secara parsial terhadap brand loyalty (loyalitas merek) studi pada konsumen remaja mie instan merek Indomie.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/507/051609846
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Cholis
Date Deposited: 10 Oct 2016 10:53
Last Modified: 10 Oct 2016 10:53
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108953
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item