Audit Manajemen Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Pemasaran (Studi Kasus Pada Pt Astra International Tbk – Auto 2000 Cabang Malang Sutoyo)

Apriliawati, Yesi (2016) Audit Manajemen Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Pemasaran (Studi Kasus Pada Pt Astra International Tbk – Auto 2000 Cabang Malang Sutoyo). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menilai efektivitas pelaksanaan fungsi pemasaran PT Astra International Tbk – AUTO 2000 Cabang Malang Sutoyo. Ruang lingkup penelitian meliputi: lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, organisasi pemasaran, sistem pemasaran, produktivitas pemasaran, dan fungsi pemasaran lain. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dalam bentuk studi kasus. Data penelitian ini diperoleh melalui kuisioner, wawancara, dokumentasi dan observasi. Penilaian efektivitas dilakukan dengan membandingkan criteria, causes, dan effect. Kemudian diberikan saran atau rekomendasi yang dapat digunakan untuk memperbaiki fungsi pemasaran. Berdasarkan hasil penelitian, fungsi pemasaran PT Astra International Tbk – AUTO 2000 Cabang Malang Sutoyo belum efektif. Kegiatan pameran dan launching produk baru kurang mendapat perhatian dari masyarakat, karena waktu dan tempat pelaksanaan yang kurang tepat. Infrastruktur yang dimiliki perusahaan kurang mendukung kegiatan pemasaran. Kualifikasi untuk recruitment tenaga pemasar perlu ditingkatkan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/240/051604888
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 26 Jul 2016 15:42
Last Modified: 28 Oct 2021 06:54
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108655
[thumbnail of SKRIPSI.pdf] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Actions (login required)

View Item View Item