Tantra, KadekYudhaAgastya (2015) Analisis Strategi Pada Usaha Kecil Menengah (Ukm) Sepatu Ducery’s Ud.Sumber Rejeki Jombang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Dalam rangka memenangkan persaingan,dunia usaha memerlukan strategi agar dapat bertahan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan pada UD.Ducerys melalui analisis faktor lingkungan serta mengimplementasikan strategi tersebut dalam kegiatan usahanya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Analisis data menggunakan analisis SWOT dan QSPM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa UD.Ducerys perlu menggunakan strategi penetrasi pasar dalam persaingan usahanya. Strategi penetrasi pasar yang dilakukan meliputi meningkatkan promosi penjualan dengan cara memanfaatkan media periklanan secara online, melakukan publisitas produknya melalui event-event tertentu,dan meningkatkan tenaga penjualan untuk menghasilkan penjualan yang lebih intensif pada daerah yang saat ini dimasuki.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2016/165/051603876 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Budi Wahyono Wahyono |
Date Deposited: | 12 May 2016 09:06 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 03:36 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108569 |
Text
skripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Actions (login required)
View Item |