Anggarininta, Dania (2016) Audit Manajemen Untuk Menilai Efisiensi Dan Efektivitas Fungsi Pemasaran Pada Restoran Cepat Saji Mcdonald’s Plaza Marina Surabaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Audit manajemen fungsi pemasaran merupakan suatu penilaian yang sifatnya sistematis dan menyeluruh serta dilakukan secara berkala mengenai semua segi pemasaran dengan tujuan untuk menilai efisiensi dan efektivitas pada suatu objek penelitian. Audit Manajemen fungsi pemasaran pada Restoran Cepat Saji McDonald’s Plaza Marina Surabaya dilakukan dengan membandingkan antara kriteria, kondisi, penyebab, akibat kemudian memberikan rekomendasi. Penelitian ini berbentuk studi kasus dengan menggunakan metode deskriptif, dengan cara wawancara, kuisioner, observasi, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian, fungsi pemasaran Restoran Cepat Saji McDonald’s Plaza Marina Surabaya telah berjalan cukup efektif untuk lima fungsi yaitu: lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, organisasi pemasaran, produktivitas pemasaran, dan tidak efektif pada sistem pemasarannya. Kemudian, penulis juga menemukan bahwa fungsi produktivitas pemasaran restoran tidak berjalan dengan efisien.Untuk itu Restoran Cepat Saji McDonald’s Plaza Marina Surabayaharus terus berupaya memperbaiki kinerja fungsi pemasarannya.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2016/146/051603857 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Budi Wahyono Wahyono |
Date Deposited: | 28 Apr 2016 15:02 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 03:12 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108548 |
![]() |
Text
SKRIPSI_-_DANIA_ANGGARININTA_-_125020300111091.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Actions (login required)
![]() |
View Item |