Dewanti, HastinAyu (2015) Pengaruh Service Quality Dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah Pns (Pegawai Negeri Sipil) Pengguna Kpe (Kartu Pegawai Elektrik)” (Studi Kasus Pada Pt. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tim. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality dan relationship marketing terhadap kepuasan nasabah Pegawai Negeri Sipil pengguna KPE melalui PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Kantor Cabang Kediri. Jenis penelitian ini explanatory research. Populasi pada penelitian nasabah PNS pada instansi lingkup wilayah Kediri Kota pengguna KPE payroll Gaji melalui PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Kantor Cabang Kediri. Sampel yang diambil sebanyak 221 nasabah PNS pengguna KPE payroll gaji.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling metode penggambilan data menggunakan kuesioner. Analisis dengan menggunakan alat analisis data SPSS for Windowsver 16.0. Hasil dari analisa penelitian menunjukan service quality dan relationship marketing merupakan variabel penjelas yang signifikan dari variabel kepuasan nasabah. Dengan ini PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Kantor Cabang Kediri Tbk meningktkan service qualitydan menjalin serta memelihara relationship marketingkepada nasabah PNS pengguna KPE.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2015/760/051600223 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 25 Feb 2016 10:13 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 01:07 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108391 |
Text
HASTIN_AYU_D.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
Actions (login required)
View Item |