Prada, DekaEko (2015) Analisis Peran Komunitas Merek Pada Loyalitas Merek Anggota (Studi Pada Komunitas Chelsea Indonesia Supporters Club Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran komunitas Chelsea Indonesia Supporters Club Malang dalam meningkatkan loyalitas anggota komunitas pada merek Chelsea FC. Dengan memahami bagaimana budaya dan tradisi yang tercipta dalam komunitas Chelsea Indonesia Supporters Club Malang, serta bagaimana kegiatan keseharian komunitas maka dapat diketahui peranan komunitas merek dalam meningkatkan loyalitas merek. Pendekatan penelitian ang digunakan dalam penelitian ini adalah fenomonologi dikarenakan peneliti ingin mengungkapakan berbagai makna yang tercipta didalam komunitas. Hasil dari penelitian ini adalah adanya peran komunitas merek Chelsea FC dalam meningkatkan loyalitas merek anggota pada Chelsea FC. Berbagai hal ini dibuktikan dengan pembelian secara kontinyu berbagai produk Chelsea FC serta tercipta tradisi dan budaya yang mendukung loyalitas pada merek Chelsea FC.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2015/667/ 051508502 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Kustati |
Date Deposited: | 26 Nov 2015 11:03 |
Last Modified: | 26 Nov 2015 11:03 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108287 |
Actions (login required)
View Item |