Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus Valentino Rossi Sebagai Celebrity Endorser Produk Yamaha Mio GT Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang)

Samadi, MohammadYuswandi (2015) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus Valentino Rossi Sebagai Celebrity Endorser Produk Yamaha Mio GT Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kredibilitas celebrity endorser Valentino Rossi terhadap purchase intention Yamaha Mio GT di Universitas Brawijaya Malang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 180 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa trustworthiness, attractiveness, dan expertise yang merupakan dimensi dari kredibilitas celebrity endorser mempunyai pengaruh yang signifkan terhadap purchase intention Yamaha Mio GT di Universitas Brawijaya Malang. Dimana dimesi expertise merupakan dimensi yang paling mempunyai pengaruh signifikan terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2015/554/ 051508388
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Kustati
Date Deposited: 30 Nov 2015 15:36
Last Modified: 30 Nov 2015 15:36
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108165
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item