Pengaruh Brand Luxury, Brand Awareness Dan Product Quality Terhadap Consumer Willingness To Pay (Studi Pada Konsumen Iphone Di Kota Malang)

Agustina, RiaDwi (2015) Pengaruh Brand Luxury, Brand Awareness Dan Product Quality Terhadap Consumer Willingness To Pay (Studi Pada Konsumen Iphone Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand luxury, brand awareness, dan product quality terhadap consumer willingness to pay produk iPhone. Populasi dalam peneltian ini masyarakat di Kota Malang yang melakukan pembelian produk iPhone dengan jumlah yang tidak diketahui, dengan menggunakan analisis dari aturan Roscoe, maka ditentukan 100 sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan isidental sampling sebagai teknik sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai uji t secara parsial variabel brand luxury, brand awareness dan product quality berpengaruh terhadap consumer willingness to pay, hasil uji F secara simultan variable brand luxury, brand awareness dan product quality berpengaruh terhadap consumer willingness to pay, serta berdasarkan hasil regresi yang dominan yaitu variabel kualitas produk mempunyai pengaruh dominan terhadap consumer willingness to pay.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2015/546/051506705
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 10 Sep 2015 14:56
Last Modified: 01 Nov 2021 04:31
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108156
[thumbnail of SKRIPSI_RIA_DWI_AGUSTINA.pdf] Text
SKRIPSI_RIA_DWI_AGUSTINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Actions (login required)

View Item View Item