Persepsi Harga, Motif Belanja Hedonik Dan Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop (Studi Pada Konsumen Vosco Coffee Di Kota Malang)

Renandy, FahryDimas (2015) Persepsi Harga, Motif Belanja Hedonik Dan Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop (Studi Pada Konsumen Vosco Coffee Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan motif belanja hedonik terhadap keputusan pembelian konsumen Vosco Coffee di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatori. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling melalui Convenience sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dan pengukurannya menggunakan skala Likert. Sampel yang diperoleh berjumlah 150 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motif belanja hedonik memiliki pengaruh yang kuat terhadap keputusan pembelian konsumen Vosco Coffee. Selain itu, persepsi harga juga merupakan faktor penting yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Vosco Coffee.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2015/487/ 051506206
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Kustati
Date Deposited: 04 Sep 2015 16:24
Last Modified: 04 Sep 2015 16:24
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/108091
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item