Suryadinatha, RyanHegar (2015) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Pengakses Akun Twitter Garuda Indonesia @Indonesiagaruda Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh social media marketing terhadap loyalitas merek. Variabel independen yang diuji dalam penelitian ini adalah advantageous campaign, relevant content, frequently updates its content, popular content, serta various platform and application yang diuji pengaruhnya terhadap loyalitas merek pada pengakses akun twitter garuda indonesia @IndonesiaGaruda di kota Malang. Dalam penelitian ini, yang menjadi populasi penelitian adalah pengguna internet yang mengakses Twitter @IndonesiaGaruda yang berdomisili di kota Malang. Jumlah responden dalam penelitian ini ditetapkan sebanyak 200 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa varibel variabel Advantageous campaign, Relevant content, Popular content, dan Various platform and application berpengaruh signifikan terhapat loyalitas merek. Sementara variabel frequently updates its content tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2015/363/051504391 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 10 Jul 2015 11:02 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 03:51 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/107955 |
Preview |
Text
[SKRIPSI]_-_Ryan_Hegar_Suryadinatha.pdf Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR_PENGESAHAN_SKRIPSI.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR_PERSETUJUAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR_PLAGIASI.pdf Download (3MB) | Preview |
Actions (login required)
View Item |