Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Pembelian Vit Levite (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya)

Hadmiko, ZakyRachman (2015) Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Pembelian Vit Levite (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat pembelian produk Vit Levite di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Sampel penelitian sebanyak 178 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand image yang memiliki tiga variabel yaitu citra pembuat, citra produk, dan citra pemakai mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat pembelian konsumen. Diantara variabel tersebut, citra pemakai memiliki pengaruh paling besar terhadap minat pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2015/214/ 051502988
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Kustati
Date Deposited: 27 Apr 2015 11:21
Last Modified: 27 Apr 2015 11:21
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/107791
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item