Hadmiko, ZakyRachman (2015) Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Pembelian Vit Levite (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat pembelian produk Vit Levite di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. Sampel penelitian sebanyak 178 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand image yang memiliki tiga variabel yaitu citra pembuat, citra produk, dan citra pemakai mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat pembelian konsumen. Diantara variabel tersebut, citra pemakai memiliki pengaruh paling besar terhadap minat pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2015/214/ 051502988 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Kustati |
Date Deposited: | 27 Apr 2015 11:21 |
Last Modified: | 27 Apr 2015 11:21 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/107791 |
Actions (login required)
View Item |