Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Blackberry Di Kota Malang

Suwanto, AntoniusBudiman (2014) Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Blackberry Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Blackberry Di Kota Malang. Penelitian Ini Menggunakan Metode Survei Dengan Jenis Penelitian Explanatory Karena Ditujukan Untuk Meneliti Antara Beberapa Variabel Independen Terhadap Variabel Dependen. Peneliti Menggunakan Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Berganda, Serta Menguji Hipotesis Pengaruh Variabel Independen Baik Secara Simultan Maupun Parsial. Jumlah Populasi Yang Di Gunakan Dalam Penelitian Ini Adalah 50 Responden Dengan Karakteristik Pengguna Smartphone Blackberry Berumur Minimal 17 Tahun Dengan Masa Pakai Minimal 6 Bulan Dan Berada Di Kota Malang. Dengan Penyebaran Kuesioner Terhadap 50responden Yang Memenuhi Karakteristik Peneliti Dan Melalui Berbagai Macam Analisis Untuk Mengetahui Pengaruh Brand Awareness (X 1 ), Brand Association (X 2 ), Dan Perceived Quality (X 3 ) Berpengaruh Signifikan Secara Simultan Maupun Parsial Terhadap Loyalitas Konsumen (Y). Hasil Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa Variabel Pengaruh Brand Association Dan Perceived Quality Berpengaruh Secara Signifikan Terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Blackberry Di Kota Malang. Sedangkan Variabel Brand Awareness Tidak Memiliki Dampak Signifikan Terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Blackberry Di Kota Malang . Besarnya (R 2 ) Ketiga Variabel Independen Tersebut Terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Blackberry Di Kota Malang Adalah Sebesar 64,2%, Sedangkan Sisanya Yakni Sebesar 35,8% Dipengaruhi Oleh Variabel Lain Yang Tidak Diteliti Dalam Penelitian Ini

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2014/82/051401867
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 13 Mar 2014 07:30
Last Modified: 28 Oct 2021 02:41
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/107645
[thumbnail of BAB_II.pdf] Text
BAB_II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 051401867.pdf] Text
051401867.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB_I.pdf] Text
BAB_I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB_III.pdf] Text
BAB_III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB_V.pdf] Text
BAB_V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB_IV.pdf] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar_Pengesahan_Jurnal.pdf] Text
Lembar_Pengesahan_Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar_Persetujuan_Kompre.pdf] Text
Lembar_Persetujuan_Kompre.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar_Pengesahan_Skripsi.pdf] Text
Lembar_Pengesahan_Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Surat_Pernyataan.pdf] Text
Surat_Pernyataan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Actions (login required)

View Item View Item