Gerardea, FranciscaAlfarah (2014) Penerapan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Uno Board Game Cafe Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan UNO Boardgame Cafe Malang. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory melalui metode kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 90 responden yang merupakan konsumen dari UNO Board Game Cafe. Hasil observasi dianalisis menggunakan uji analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis. Uji Hipotesis yang digunakan adalah uji hipotesis secara simultan dan hipotesis secara parsial. Hasil dari penelitian ini adalah variabel sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4) dan relate (X5) secara bersama sama mempengaruhi variabel dependennya yaitu kepuasan pelanggan (Y). Hasil uji parsial yang menunjukkan hasil yang signifikan adalah variabel sense (X1), think (X3), dan relate (X5).
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2014/61/051401656 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Budi Wahyono Wahyono |
Date Deposited: | 05 Mar 2014 07:57 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 07:31 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/107620 |
Text
FRANCISCA_ALFARAH_GERARDEA_SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Actions (login required)
View Item |