Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Stress Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Pt Victory International Futures Cabang Matos (Vif Matos)

Ilmi, I`inRoikhatunNuzulul (2014) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Stress Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Pt Victory International Futures Cabang Matos (Vif Matos). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan transformasional dan stress kerja terhadap kinerja pegawai di PT. Victory International Futures Cabang Matos (VIF MATOS). Teknik analisa yang dipakai adalah regresi berganda, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan transformasional dan stress kerja berpengaruh terhadap kinerja pegawai di VIF MATOS. Dari koefisien determinasi di ketahui bahwa gaya kepemimpinan transformasional dan stress kerja mempunyai pengaruh sebesar 75,7% terhadap kinerja pegawai. Sedangkan dari Uji t atau uji secara parsial diketahui bahwa variabel stress kerja berpengaruh secara dominan terhadap kinerja pegawai dibandingkan dengan gaya kepemimpinan transformasional. Stress kerja menjadi masalah yang perlu diperhatikan oleh pihak manajemen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2014/552/051508540
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 17 Nov 2015 13:15
Last Modified: 17 Nov 2015 13:15
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/107595
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item