Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Merek Samsung Galaxy Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya

Wiranda, Noky (2014) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Merek Samsung Galaxy Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis “Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Merek Samsung Galaxy Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya” baik secara simultan maupun secara parsial. Selain itu untuk mengetahui variabel yang memiliki pengaruh dominan. Penelitian ini menggunakan sampel mahasiswa Universitas Brawijaya pengguna ponsel Samsung Galaxy. Uji yangdigunakan untuk menguji instrumen penelitian adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolenieritas, dan uji autokorelasi. Uji hipotesis menggunakan uji F dan t. Untuk menganalisis data digunakan uji regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan dan signifikan Ekuitas Merek berpengaruh secara simultan Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Merek Samsung Galaxy. Secara parsial, Ekuitas Merek berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Merek Samsung Galaxy, sedangkan yang dominan di dalam Ekuitas Merek dalam mempengaruhi keputusan merek adalah asosiasi merek. Kata kunci

English Abstract

The purpose of this research to determine and analyze Influence of brand equity by purchasing decisions, either simultaneously or parsial. Other than that, was to determine the variables had dominant effect on purchasing decision. The research using UB students samples that users samsung Galaxy. The research instruments test are validity and reliability testing, classical assumption test. Hypothesis testing using the F test and t test used multiple linear regression. The results of the analysis showed that significant simultaneous and partially effect of Brand Equity to Purchase Decision, while the dominant effect in Brand Equity is the brand association .

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2014/45/051401432
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 27 Feb 2014 08:02
Last Modified: 27 Oct 2021 04:27
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/107483
[thumbnail of bab_3.pdf]
Preview
Text
bab_3.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of abstraksi_indonesia_+_inggris.pdf]
Preview
Text
abstraksi_indonesia_+_inggris.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_4.pdf]
Preview
Text
BAB_4.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of bab_2.pdf]
Preview
Text
bab_2.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of bab_1.pdf]
Preview
Text
bab_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_5.pdf]
Preview
Text
BAB_5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of daftar_isi.pdf]
Preview
Text
daftar_isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of daftar_pustaka.pdf]
Preview
Text
daftar_pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item