Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Image Dan Dampaknya Pada Minat Beli Smartphone Samsung Di Kota Malang

Majid, Nur kholish (2014) Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Image Dan Dampaknya Pada Minat Beli Smartphone Samsung Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh electronic word of mouth (EWOM) terhadap brand image , (2) pengaruh brand image terhadap minat beli dan (3) pengaruh EWOM terhadap minat beli smartphone Samsung. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling . Sampel dalam penelitian adalah 186 responden di kota Malang yang mengakses internet dan belum pernah melakukan pembelian smartphone Samsung. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa EWOM berpengaruh terhadap brand image namun tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli sedangkan brand image memiliki pengaruh terhadap minat beli masyarakat kota Malang pada produk smartphone Samsung.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2014/419/051407505
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Hasbi
Date Deposited: 07 Nov 2014 10:06
Last Modified: 26 Nov 2021 07:23
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/107450
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_III.pdf]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR_ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR_ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab_IV.pdf]
Preview
Text
Bab_IV.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Bab_I.pdf]
Preview
Text
Bab_I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_V.pdf]
Preview
Text
BAB_V.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_II.pdf]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (2MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item