Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pt. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Agen Galunggung – Kota Malang)

Ramadani, Yuda (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pt. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Agen Galunggung – Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan pelanggan terhadap yaitu loyalitas pelanggan. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari variabel bebas terhadap variabel terikat baik secara simultan maupun parsial digunakan analisis regresi berganda. Dari hasil analisis regresi diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara simultan. Dengan kata lain Faktor – faktor kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan tersebut secara signifikan telah mempengaruhi sebagian besar pelanggan untuk tetap loyal terhadap jasa pengiriman yang disediakan oleh PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Hal ini juga berarti apabila kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan tidak

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2014/376/051406762
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 30 Oct 2014 09:37
Last Modified: 21 Oct 2021 02:55
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/107404
[thumbnail of YUDA_RAMADANI_105020207111021.pdf]
Preview
Text
YUDA_RAMADANI_105020207111021.pdf

Download (3MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item