Audit Manajemen Sebagai Dasar Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Pemasaran (Studi Kasus Produk Brizzi Pada Kantor Cabang Bank Bri Malang Kawi)

Ramdhani, Nadya (2014) Audit Manajemen Sebagai Dasar Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Pemasaran (Studi Kasus Produk Brizzi Pada Kantor Cabang Bank Bri Malang Kawi). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai efektivitas pelaksanaan fungsi pemasaran, faktor-faktor apa yang menjadi kendala dan hambatan manajemen dalam pencapaian tujuan pemasaran, dan memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk meningkatkan pencapaian efektivitas pemasaran ptoduk Brizzi di Kantor Cabang Bank BRI Malang Kawi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Data-data dalam penelitian ini diperoleh melalui kuesioner dan wawancara. Penilaian efektivitas fungsi pemasaran dilakukan dengan membandingkan kriteria, kondisi, penyebab, dan akibat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa enam fungsi pemasaran telah berjalan efektif. Fungsi pemasaran yang berjalan efektif adalah lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, organisasi pemasaran, sistem pemasaran, fungsi pemasaran lainnya, dan produktivitas pemasaran. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti memberikan beberapa rekomendasi perbaikan.

English Abstract

This research has purposes to asses the effectiveness of marketing function implementation, to know weaknesses of marketing function implementation and to give correction recommendation for reaching effectiveness of marketing implementation BRIZZI product at Kantor Cabang Bank BRI Malang Kawi. This research used qualitative research method with case study approach. Data were collected from questionnaire and interview. Assessment of marketing function was done by comparing criteria, condition, causes, and effect. This research’ result showed that six marketing functions had assessed had ran effectively. Marketing functions that ran effectively are marketing environment, marketing strategic, marketing organization. marketing system, others marketing function, and marketing productivity. According to the research’ result, researcher give some correction recommendations.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2014/301/051405381
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 18 Sep 2014 13:13
Last Modified: 21 Oct 2021 02:25
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/107322
[thumbnail of daftar_ringkasan_temuan_audit.pdf]
Preview
Text
daftar_ringkasan_temuan_audit.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of keterangan_penelitian.pdf]
Preview
Text
keterangan_penelitian.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of lap._aumen.pdf]
Preview
Text
lap._aumen.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of lembar_pengesahan.pdf]
Preview
Text
lembar_pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Daftar_Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of hasil_wawancara.pdf]
Preview
Text
hasil_wawancara.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Orisinalitas.pdf]
Preview
Text
Orisinalitas.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of persetujuan_dospem.pdf]
Preview
Text
persetujuan_dospem.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_I.pdf]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_III.pdf]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_II.pdf]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB_IV.pdf]
Preview
Text
BAB_IV.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR_ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR_ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (1MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item