Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Toyota New Yaris (Studi Kasus Di Auto 2000 Kediri)

Rochmadi, YunusTry (2012) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Toyota New Yaris (Studi Kasus Di Auto 2000 Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk mengetahui atribut produk yang meliputi merek, kualitas, citra, layanan pelengkap dan jaminan produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen produk Toyota New Yaris. 2) Untuk mengetahui atribut produk yang meliputi merek, kualitas, citra, layanan pelengkap dan jaminan produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen produk Toyota New Yaris. 3) Untuk mengetahui atribut produk yang memiliki pengaruh terbesar terhadap kepuasan konsumen produk Toyota New Yaris. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang memiliki Toyota New Yaris, dengan menggunakan teknik judgmental sampling merupakan teknik non probability sampling yang memilih orang-orang yang terseleksi oleh peneliti berpengalaman berdasarkan ciri-ciri khusus yang dimiliki oleh sampel tersebut yang dipandang mempunyai sangkut paut yang erat dengan ciri-ciri atau sifat-sifat populasi yang diketahui sebelumnya dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa 1) atribut produk yang meliputi merek, kualitas, citra, layanan pelengkap dan jaminan produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen produk Toyota New Yaris. 2) Atribut produk yang meliputi merek, kualitas, citra, layanan pelengkap dan jaminan produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen produk Toyota New Yaris dan 3) Kualitas memiliki pengaruh terbesar terhadap kepuasan konsumen produk Toyota New Yaris.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2013/93/051302984
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 16 May 2013 14:46
Last Modified: 18 Oct 2021 13:01
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/107094
[thumbnail of BAB_IV_REV_2.pdf] Text
BAB_IV_REV_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of KATA_PENGANTAR.pdf] Text
KATA_PENGANTAR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR_ISI.pdf] Text
DAFTAR_ISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB_I.pdf] Text
BAB_I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB_II.pdf] Text
BAB_II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB_V.pdf] Text
BAB_V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR_PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB_III.pdf] Text
BAB_III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Actions (login required)

View Item View Item