Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Toyota New Yaris (Studi Kasus Di Auto 2000 Kediri)

Rochmadi, YunusTry (2012) Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Toyota New Yaris (Studi Kasus Di Auto 2000 Kediri). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk mengetahui atribut produk yang meliputi merek, kualitas, citra, layanan pelengkap dan jaminan produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen produk Toyota New Yaris. 2) Untuk mengetahui atribut produk yang meliputi merek, kualitas, citra, layanan pelengkap dan jaminan produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen produk Toyota New Yaris. 3) Untuk mengetahui atribut produk yang memiliki pengaruh terbesar terhadap kepuasan konsumen produk Toyota New Yaris. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang memiliki Toyota New Yaris, dengan menggunakan teknik judgmental sampling merupakan teknik non probability sampling yang memilih orang-orang yang terseleksi oleh peneliti berpengalaman berdasarkan ciri-ciri khusus yang dimiliki oleh sampel tersebut yang dipandang mempunyai sangkut paut yang erat dengan ciri-ciri atau sifat-sifat populasi yang diketahui sebelumnya dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa 1) atribut produk yang meliputi merek, kualitas, citra, layanan pelengkap dan jaminan produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen produk Toyota New Yaris. 2) Atribut produk yang meliputi merek, kualitas, citra, layanan pelengkap dan jaminan produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen produk Toyota New Yaris dan 3) Kualitas memiliki pengaruh terbesar terhadap kepuasan konsumen produk Toyota New Yaris.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2013/93/051302984
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Endang Susworini
Date Deposited: 16 May 2013 14:46
Last Modified: 18 Oct 2021 13:01
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/107094
[thumbnail of BAB_IV_REV_2.pdf]
Preview
Text
BAB_IV_REV_2.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of KATA_PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
KATA_PENGANTAR.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR_ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR_ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_I.pdf]
Preview
Text
BAB_I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_II.pdf]
Preview
Text
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_V.pdf]
Preview
Text
BAB_V.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR_PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB_III.pdf]
Preview
Text
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item