Prastyo, Kutut (2013) Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth Di Media Sosial Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Restoran Cepat Saji Hoka Hoka Bento. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Membentuk Minat Beli Konsumen Merupakan Hal Yang Penting Bagi Pemasar. Pemasar Telah Banyak Memanfaatkan Berbagai Cara Dalam Membentuk Suatu Minat Beli Konsumen Mereka, Salah Satu Cara Yang Saat Ini Digunakan Adalah Social Media . Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth (E-Wom) Di Media Sosial Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Restoran Cepat Saji Hoka Hoka Bento. Analisis Data Menggunakan Metode Regresi Linier Sederhana Dengan 100 Follower @Hokben Sebagai Responden. Teknik Pengambilan Sampel Menggunakan Simple Random Sampling . Uji Validitas Dan Reliabilitas Digunakan Dalam Pengujian Instrumen Penelitian Serta Pengujian Asumsi Klasik Berupa Uji Normalitas Dan Heteroskedastisitas. Hasil Penelitian Menunjukan Bahwa Terdapat Pengaruh Yang Signifikan Antara Variabel Electronic Word-Of-Mouth Di Media Sosial Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Restoran Cepat Saji Hoka Hoka Bento
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2013/574/051400530 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Budi Wahyono Wahyono |
Date Deposited: | 05 Feb 2014 07:37 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 07:30 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106995 |
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Actions (login required)
View Item |