Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth Di Media Sosial Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Restoran Cepat Saji Hoka Hoka Bento

Prastyo, Kutut (2013) Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth Di Media Sosial Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Restoran Cepat Saji Hoka Hoka Bento. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Membentuk Minat Beli Konsumen Merupakan Hal Yang Penting Bagi Pemasar. Pemasar Telah Banyak Memanfaatkan Berbagai Cara Dalam Membentuk Suatu Minat Beli Konsumen Mereka, Salah Satu Cara Yang Saat Ini Digunakan Adalah Social Media . Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth (E-Wom) Di Media Sosial Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Restoran Cepat Saji Hoka Hoka Bento. Analisis Data Menggunakan Metode Regresi Linier Sederhana Dengan 100 Follower @Hokben Sebagai Responden. Teknik Pengambilan Sampel Menggunakan Simple Random Sampling . Uji Validitas Dan Reliabilitas Digunakan Dalam Pengujian Instrumen Penelitian Serta Pengujian Asumsi Klasik Berupa Uji Normalitas Dan Heteroskedastisitas. Hasil Penelitian Menunjukan Bahwa Terdapat Pengaruh Yang Signifikan Antara Variabel Electronic Word-Of-Mouth Di Media Sosial Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Restoran Cepat Saji Hoka Hoka Bento

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2013/574/051400530
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 05 Feb 2014 07:37
Last Modified: 19 Oct 2021 07:30
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106995
[thumbnail of SKRIPSI.pdf] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Actions (login required)

View Item View Item