Audit Manajemen Fungsi Pemasaran (Studi Kasus Pada Pabrik Rokok Sanggoro Sukses Makmur Malang

Aulia, AldillaRizki (2013) Audit Manajemen Fungsi Pemasaran (Studi Kasus Pada Pabrik Rokok Sanggoro Sukses Makmur Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Audit Manajemen Yang Dilakukan Terhadap Fungsi Pemasaran PR. Sanggoro Sukses Makmur Malang Ini Bertujuan Untuk Menilai Tingkat Efektivitas Kinerja Pemasaran, Untuk Mengetahui Penyebab Terjadinya Inefektivitas Dalam Kegiatan Operasional Perusahaan Khususnya Fungsi Pemasaran, Dan Memberikan Rekomendasi Terhadap Setiap Temuan Audit Agar Dapat Diambil Tindakan Perbaikan. Penelitian Ini Berbentuk Studi Kasus Dengan Menggunakan Metode Kualitatif Deskriptif, Pengumpulan Data Dilakukan Dengan Menggunakan Metode Wawancara, Observasi, Dokumentasi, Dan Kuisioner. Penilaian Efektivitas Kinerja Pemasaran Dianalisis Dan Dievaluasi Dengan Membandingkan Antara Kriteria, Sebab, Akibat, Dan Pemberian Rekomendasi. Berdasarkan Hasil Penelitian Yang Telah Dianalisis Secara Keseluruhan, Dapat Disimpulkan Bahwa Fungsi Pemasaran Di Pabrik Rokok Sanggoro Sukses Makmur Telah Berjalan Efektif, Sesuai Dengan Kebijakan Dan Peraturan Yang Berlaku, Meskipun Ada Salah Satu Fungsi Yang Dapat Dinyatakan Belum Efektif Yaitu Organisasi Pemasaran. Berdasarkan Temuan Dalam Penelitian, Maka Ada Beberapa Rekomendasi Dan Saran Untuk Perbaikan Dalam Mengembangkan Fungsi Pemasaran Pabrik Rokok Sanggoro Sukses Makmur Untuk Di Masa Yang Akan Datang

English Abstract

Management Audit Conducted On Sanggoro Sukses Makmur Cigarette Factory Malang Aims To Assess The Effectiveness Of Marketing Performance, To Determine The Cause Of Ineffectiveness In The Companys Operations In Particular Marketing Functions, And Provide Recommendations On Any Audit Findings So That Corrective Action Can Be Taken. This Form Of Case Study Research Using Descriptive Qualitative Method, Collecting Data Using Interviews, Observations, Documentation, And Questionnaires. Assessment Of The Effectiveness Of Marketing Performance Is Analyzed And Evaluated By Comparing The Criteria, Cause, Effect , And Referrals. Based On The Research That Has Been Analyzed As A Whole, It Can Be Concluded That The Marketing Function In Sanggoro Sukses Makmur Cigarette Factory Has Been Effective, In Accordance With Applicable Policies And Regulations, Although There Is A Function That Can Be Expressed Is Not Effective In Marketing Organitations. Based On The Research Findings, There Are Some Recommendations And Suggestions For Improvement In Developing The Marketing Function Of Sanggoro Sukses Makmur Cigarette Factory For In The Future

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2013/547/051311901
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 31 Dec 2013 08:52
Last Modified: 19 Oct 2021 07:08
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106968
[thumbnail of BAB_V-FINAL.pdf] Text
BAB_V-FINAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR_ISI.pdf] Text
DAFTAR_ISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK_ENGLISH.pdf] Text
ABSTRAK_ENGLISH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR_PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB_I-FINAL.pdf] Text
BAB_I-FINAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB_IV-FINAL.pdf] Text
BAB_IV-FINAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB_II-FINAL.pdf] Text
BAB_II-FINAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB_III-FINAL.pdf] Text
BAB_III-FINAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Actions (login required)

View Item View Item