Pengaruh Servicescapes Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Konsumen Wanita Di Giant Hypermarket Mall Olympic Garden (MOG) Malang Di Kota Malang

Sekarsari, LarasatiAyu (2013) Pengaruh Servicescapes Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Konsumen Wanita Di Giant Hypermarket Mall Olympic Garden (MOG) Malang Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Dan Menganalisis Pengaruh Servicescapes Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Konsumen Wanita Di Giant Hypermarket Mall Olympic Garden (MOG) Malang, Baik Secara Simultan Maupun Secara Parsial . Jenis Penelitian Ini Adalah Explanatory Research Yang Menjelaskan Hubungan Kausal Antara Variabel- Variabel Melalui Pengujian Hipotesis. Penelitian Ini Menggunakan Sampel Sebanyak 130 Responden Yang Diambil Dari Konsumen Wanita Yang Berbelanja Di Giant Hypermarket Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Pengambilan Sampel Menggunakan Teknik Purposive Sampling , Disebut Juga Judgement Sampling Yaitu Tipe Pemilihan Sampel Secara Acak Yang Diperoleh Dengan Menggunakan Pertimbangan Tertentu, Umumnya Disesuaikan Dengan Tujuan Atau Masalah Penelitian. Alat Uji Yang Digunakan Untuk Menguji Instrumen Penelitian Ini Beupa Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Dan Uji Asumsi Klasik. Uji Hipotesis Dilakukan Menggunakan Uji F Dan Uji T Dan Uji Dominan. Teknik Analisis Data Menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Berdasarkan Hasil Dari Penelitian Dan Pembahasan Terhadap Data Yang Ada, Diperoleh Temuan Sebagai Berikut : 1. Variabel Servicescapes (X 1 ) Berpengaruh Signifikan Terhadap Variabel Keputusan Pembelian Impulsif Konsumen Wanita Di Giant Hypermarket Mall Olympic Garden (MOG) Malang. A rtinya Servicescapes Giant Hypermarket Mall Olympic Garden (MOG) Malang Merupakan Salah Satu Faktor Yang Berpengaruh Bagi Peningkatan Keputusan Pembelian Impulsif Secara Signifikan. 2. Variabel Hedonic Shopping Value (X 2 ) Berpengaruh Signifikan Terhadap Variabel Keputusan Pembelian Impulsif Konsumen Wanita Di Giant Hypermarket Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Artinya Sifat Hedonic Shopping Value Konsumen Wanita Giant Hypermarket Mall Olympic Garden (MOG) Malang Merupakan Salah Satu Faktor Yang Berpengaruh Bagi Peningkatan Keputusan Pembelian Impulsif Secara Signifikan. V

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2013/541/051311802
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 23 Dec 2013 09:01
Last Modified: 19 Oct 2021 07:04
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/106961
[thumbnail of fulltext.pdf] Text
fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Actions (login required)

View Item View Item